Home / RAGAM

Jumat, 26 April 2024 - 09:13 WIB

Wujudkan Keamanan Dan Kedamaian Negeri, Polresta Pati Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Miftahul Huda - Penulis

PATI – tribratatv.com : Dalam rangka mewujudkan keamanan dan kedamaian negeri, Polresta Pati gelar doa bersama lintas agama bertempat di halaman depan Mapolresta Pati, Kamis (25/04/2024).

Maka acara kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Forkopimda Kabupaten Pati, Ketua MUI Kabupaten Pati, Dr. KH. Abdul Karim, M.Ag, Ketua FKUB KH. Manhajussidaf, Lc.M.S.i, Ketua PCNU KH. Yusuf Hasyim, M.Ag, Ketua PD Muhammadiyah KH. Lukman Hakim, tokoh Agama Kristen Protestan Pendeta Suis Iriyanto, S.Th, Tokoh Agama Katolik Drs. YB. Basuki, M.Pd, Tokoh agama Hindu, I Ketut Tutut, tokoh Agama Budha Pandhita Metta Suripto, Tokoh masyarakat KH. Abdul Aziz, Ketua Anshor Gus Syafiq.

Baca Juga :  Masyarakat Pati Dukung Cagub Jateng, Ini Sosoknya

“Lebih lanjut, Bahwa maksud dan tujuan giat doa bersama lintas agama dalam rangka upaya ikhtiar untuk mewujudkan kedamaian negeri dan untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI untuk menuju Indonesia Maju.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H mengungkapkan, Doa bersama ini sebagai bentuk preentif dalam menjaga sitkamtibmas yang sejuk pasca Pilpres dan Pileg serta persiapan agenda Pilkada dan Pilgub.

Selama pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Kabupaten Pati berjalan aman dan kondusif, hal ini tidak terlepas adanya salah satu program Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi yaitu “Polda Jateng Hadir”.

Baca Juga :  Mudik Balik Gratis Bareng Polres Kudus

Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H juga mengucapkan syukur Alhamdulillah, bahwa pada malam ini masih diberikan kesehatan. “Sehingga berkesempatan menghadiri doa bersama lintas agama dalam rangka mewujudkan kedamaian negeri.

“Kami disini mengajak seluruh elemen untuk memanjakan doa kepada Tuhan YME agar di Kabupaten Pati di jauhkan dari perpecahan dan pertikaian sehingga masyarakat merasa aman,” tutup Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H.

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 16 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

RAGAM

Pelantikan Pengurus Gerakan Pemuda Islam Kota Medan 2023-2025 dan Milad Gerakan Pemuda Islam Ke-78 Tahun.

RAGAM

Menjelang Idhul Fitri, PC GP Ansor dan Banser Pesawaran Buka Posko Mudik

POLRI

Polda Metro Jaya Siapkan Dapur Umum Bagi Pengungsi Korban Kebakaran di Kapuk Muara

RAGAM

rjen Pol Ahmad Luthfi Pererat Sinergi GP Ansor Jawa Tengah, Ketua PW Ansor Jateng ; Setiap Saat Berkolaborasi Dengan Kepolisian

RAGAM

Ramai Diperbincangkan, Pilkada 2024 di Depok Supian Suri Vs Imam Budi Hartono

RAGAM

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon Turut Serta Dalam Penyambutan Kajari Tebing Tinggi

RAGAM

FPK Perbaiki Cagar Budaya Kawasan Situs Indrakila

RAGAM

Sertijab Kepsek SDN Sukaraja Berlangsung Lancar