Home / RAGAM

Senin, 19 Februari 2024 - 00:43 WIB

Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi, Lapas Cilegon Ikuti Friendly Match Tenis di Kanwil Banten

Redaksi - Yadi - Penulis

Cilegon – (tribratatv.com) : Dalam rangka meningkatkan sinergi dan kolaborasi guna mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan Berakhlak untuk kinerja Kemenkumham yang semakin berdampak, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon ikuti pertandingan persahabatan (friendly match) Tenis Pengayoman Ditjenpas, Jumat (16/02/2024).

Pertandingan persahabatan Tenis Pengayoman Ditjenpas yang dilaksanakan di Lapangan Tenis “Doa Jawara Kumham Banten” diikuti oleh tim tenis Ditjenpas, Kanwil Kumham Banten, Kanwil Kumham DKI Jakarta, dan Kanwil Kumham Jawa Barat.

Partisipasi Lapas Cilegon dalam friendly match ini tidak hanya bertujuan untuk memperkuat jaringan kerja, tetapi juga sebagai wujud komitmen dalam mempromosikan kegiatan positif di dalam lingkungan pemasyarakatan.

Baca Juga :  Hari Pertama Ops Patuh Jaya, 2.971 Pelanggar di Jadetabek Tertangkap E-TLE

Melalui olahraga tenis, dapat terjalin hubungan yang lebih baik antar lembaga, saling mendukung, dan membangun semangat sportivitas.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Banten, Dodot Adikoeswanto, mengatakan di samping ajang olahraga, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi jajaran Kemenkumham.

“Kegiatan seperti ini jangan hanya dimaknai sebagai olahraga semata tapi menjadi pengingat akan pentingnya menjaga silaturahmi sebagai cara yang ampuh dalam merajut kebersamaan”, ujarnya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, mengungkapkan partisipasi dalam pertandingan persahabatan ini merupakan wujud komitmen dalam meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan lembaga di luar wilayah Banten.

Baca Juga :  Perum Perhutani Peduli, bantuan air bersih didesa Kedungbanteng

Kami percaya bahwa melalui kegiatan olahraga seperti tenis, kami dapat mempererat hubungan antarlembaga, membangun semangat kerjasama yang positif, serta menciptakan lingkungan yang lebih harmonis di dalam lingkungan pemasyarakatan.

“Kami berharap partisipasi ini dapat menjadi tonggak awal bagi terwujudnya kerjasama yang lebih erat dan berkesinambungan di masa depan,” ungkap Yosafat.

Langkah ini juga menunjukkan komitmen Lapas Cilegon dalam mendukung visi Kemenkumham yang progresif dan berorientasi pada pelayanan yang berkualitas.

Dengan demikian, partisipasi dalam pertandingan persahabatan ini menjadi salah satu upaya konkrit dalam memperkuat kolaborasi dan meningkatkan kinerja secara bersama-sama.

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 34 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

RAGAM

Komitmen Pemkot Jakarta Timur Pertahankan Predikat Universal Health Coverage

RAGAM

Bentuk Kepedulian Mensos Berikan Dukungan Penuh Untuk Keluarga ODGJ

RAGAM

Peduli Laka Lantas, Satlantas Polres Kudus Berkunjung

RAGAM

Polres Pasuruan Ungkap Motif Pembunuhan Di Randupitu

RAGAM

Diduga Kebijakan Dinas Pendidikan Kota Depok Batasi Rombel PPDB SMP Negeri Terdampak ke Siswa Kurang Mampu

RAGAM

Jelajahi Taiwan – Sekarang Waktunya! Pameran Fantasi Taiwan hadir di Jakarta!

POLRI

Polres Pagar Alam Dampingi Pj Walikota Pantau Harga Komoditas Di Pasar 

RAGAM

Pertamina EP Adera Field Sigap Tangani Kebocoran Pipa di Benuang