Home / POLRI

Sabtu, 27 Januari 2024 - 22:11 WIB

Tim UKL I Gelar Razia Terpadu di Depan Mako Polsek Penukal Abab.

Joni Karbot - Penulis

PALI – (tribratatv.com):  Tim Unit Kecil lengkap I (UKL I) Polsek Penukal Abab melaksanakan Kegiatan KRYD (Razia terpadu) dalam Pencegahan Pekat, 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan Gangguan Kamtibmas Lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat malam (26/01/2024) sekira pukul 20.00 WIB bertempat di depan Halaman Mako Polsek Penukal Abab.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH mengatakan, Pelaksanaan Apel KRYD UKL I dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Penukal Abab Aiptu Zeni Irwanto diikuti oleh Personil Polsek Penukal Abab yang terseprint.

“Adapun Jumlah pers yang ikut melaksanakan kegiatan KRYD Razia Terpadu dengan kekuatan 6 Personil Polsek Penukal Abab,” kata Kapolsek Penukal Abab Iptu Arzuan SH pada Sabtu (27/01/2024).

Baca Juga :  Pahlawan di Upacara Hari Kemerdekaan Kecamatan Juwangi

Selanjutnya Tim UKL I melaksanakan Pemeriksaan kendaraan yang Melintas di Jalan Depan Mako Polsek Penukal Abab, serta memberikan himbauan kepada pengemudi R4 dan R2 agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tim UKL I memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di luar apabila tidak memiliki kepentingan mendesak agar segera pulang kerumah agar tidak menjadi korban pelaku kriminal,” ucapnya

Dalam kegiatan KRYD tim UKL I tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak dalam memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan R2 maupun R4.

Baca Juga :  Pemerintah Acap Kali Gamang dan Terkesan Tidak Konsisten

Iptu Arzuan SH juga mengatakan Masih ditemukan pengemudi baik R2 maupun R4 yang sepertinya masih kurang peduli terhadap keselamatan saat berkendara Serta Tim UKL I juga memberikan himbauan dan teguran terhadap pemilik kendaraan agar membawa surat kelengkapan kendaraan.

“Tim UKL I juga Menghimbau Kepada Pemuda Yang Sedang Nongkrong Agar Tidak Bermain Judi Online serta Tidak Pulang Larut Malam serta diharapkan jika tidak ada keperluan/urusan yang tidak begitu penting agar segera pulang kerumah masing-masing guna menghindari menjadi korban pelaku kriminal,” pungkasnya

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

POLRI

Patroli Pengamanan Ibadah Gereja di Pematang Siantar

POLRI

Kombes Pol Iskandar F Sutisna, Buka Rakernis Intelkam Tahun 2024

POLRI

Jelang Pemilu 2024, Polres Kerinci Gelar Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Kerinci

PEKAT

Polda Metro Jaya Siagakan 285 Personel Amankan Medical Check Up Capres-Cawapres

BHABIN

Kapolrestabes Medan Kunjungi dan Cek Ruang SKCK, SPKT dan Penjagaan RTP

POLRI

Aa Gym Terima Kunjungan Kaops Nusantara Cooling System, Serukan Pemilu 2024 tanpa Perpecahan

BHABIN

Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto Tinjau Pilkades Serentak di Batubara

POLRI

Sebulan Dibentuk, Satgas TPPO Polri Sikat 714 Tersangka