Home / RAGAM

Minggu, 10 Maret 2024 - 22:44 WIB

Tim SAR Hentikan Pencarian, Satu dari Tiga Korban Hanyut di Brebes Belum Ditemukan.

Tribratatv - Penulis

BREBES, Tribratatv – Tim SAR Gabungan kembali melanjutkan pencarian korban ke tiga hanyut, dengan melakukan penyisiran di atas permukaan air sungai Cisanggarung Desa Kalibuntu Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, Minggu (10/04/24). Namun, setelah melaksanakan operasi SAR hingga hari ke tujuh, pelajar bernama Nur Bagus (23) yang tenggelam di sungai itu tidak juga membuahkan hasil.

Komandan Tim Operasi SAR mengatakan Maryadi menuturkan, setelah melakukan berbagai upaya dengan maksimal pencarian oleh Tim SAR Gabungan, baik penyisiran di atas permukaan air menggunakan Rubber Boat maupun pemantauan di sekitaran Bendung Karet Tawangsari maka operasi SAR dinyatakan ditutup. Seluruh unsur SAR yang terlibat dapat kembali ke kesatuannya masing-masing dengan ucapan terimakasih.

Baca Juga :  Kepala BNN RI Bahas Strategi Hingga Kultur Kerja

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Minggu 3 Maret 2024, sekitar pukul 02.30 dini hari telah terjadi tawuran antar remaja, kemudian ada sedikitnya 14 remaja berusaha menghindar dengan cara menceburkan diri ke Sungai Cisanggarung namun 3 diantaranya hilang tanpa jejak.

Korban pertama berhasil ditemukan dan dievakuasi oleh Tim SAR gabungan pada Senin 4 Maret dalam keadaan meninggal. Korban bernama Reyhan Nunuhuda (19) warga Desa Babakan RT.006 RW.002 Kecamatan Losari Kabupaten Brebes.

Baca Juga :  FPK Perbaiki Cagar Budaya Kawasan Situs Indrakila

Selanjutnya pada Rabu 06 Maret, korban kedua berhasil diketemukan dan di evakuasi oleh nelayan yang sedang mencari ikan di perairan Cirebon dalam keadaan meninggal. Selanjutnya jasad korban di bawa ketepian dan berkoordinasi dengan Tim SAR gabungan. Korban bernama Ismail Jafar (22) warga Desa Kalibuntu RT.004 RW.001 Kecamatan Losari Kabupaten Brebes ***

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 23 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

RAGAM

Diikuti 23 Team,GSI Jenjang SMP Tingkat kab.Bekasi Resmi dibuka

RAGAM

Kunjungan Presiden Jokowi Ke Sumatera Utara, Cawe Cawe Ke Pilkada Sumut Untuk Bobby

RAGAM

Jaga Kekompakan Hadapi Tugas Kedepannya, Kapolsek Betung Gelar Halal Bihalal

RAGAM

Membatik Ajarkan Falsafah Hidup untuk Miliki Sifat Sabar dan Ulet

RAGAM

Waspada, FB Aftayesai Gunakan Sampul Foto Orang Lain

RAGAM

Hadirnya Program Kemensos, Penyandang Disabilitas Unjuk Gigih Karya di Festival Setara Berjaya

RAGAM

Bantuan Terus Berlanjut, Kali ini Warga Makassar Berkesempatan Mendapat Bantuan dari Kementerian Sosial bersama dengan Komisi VIII DPR RI

RAGAM

Sambut Pilkada Dan Pilgub, Kapolres Kudus : Doa Bersama Lintas Agama