Home / POLRI

Senin, 18 Maret 2024 - 13:37 WIB

Tim Inafis Sat Reskrim Polres Sergai Olah TKP Penemuan Mayat Gantung Diri di Kotarih

Redaksi - Yadi - Penulis

Sergai – (tribratatv.com) : Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai), Polda Sumut melakukan cek dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait penemuan mayat gantung diri berjenis kelamin laki-laki di Wilkum Polsek Kotarih, Sabtu (16/03/2024) siang tadi.

Penemuan mayat gantung diri yang diketahui bernama Rudi Saputra (31) yang berprofesi sebagai petani warga Dusun 1 Desa Rubun Dunia itu di temukan di pekuburan Dusun l Desa Huta Galuh Kec.Kotarih Kab.Serdang Bedagai.

Dari TKP petugas menemukan barang bukti (bb) 1 (satu) Utas Tali Nilon warna putih sepanjang 5 Meter, 1 (satu) Pasang Sandal Merk Swallow warna biru, 1 (satu ) Buah Senter kepala warna hitam dan 1 ( satu ) Bungkus rokok Merk Xena beserta Mancis.

Baca Juga :  Tak Ada Lagi Zig Zag, Sirkuit Uji SIM Resmi Diubah

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui PS Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk kepada wartawan menjelaskan, Korban ditemukan gantung diri di pohon cokelat yang berada di areal pekuburan kelurga milik Rudi Simbolon.

“Saat itu Rudi Simbolon (saksi) melintasi tempat pekuburan tersebut dan melihat ada seseorang belum dikenal dengan posisi berdiri dibawah pohon Cokelat kemudian dirinya mengklakson sepeda motornya namun tidak ada respon” Ujar Edward menjelaskan.

Selanjutnya kata Edward, Saksi berhenti dan mendekati Korban dan diketahui Korban tersebut telah gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon warna putih yang terikat dilehernya dengan pohon Cokelat.

Baca Juga :  Kapolres Tebo Berikan Kejutan Dihari Ulang Tahun HUT BRIMOB POLRI Ke - 78

Mengetahui hal itu, Saksi langsung melaporkan kejadian itu kepada warga dan Kepala Desa Huta Galuh dan meneruskan ke Polsek Kotarih.

“Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Kotarih menghubungi unit Identifikasi Sat Reskrim agar datang ke TKP gantung diri. Setelah dilakukan pemeriksaan luar didapat bahwa dari kemaluan Korban mengeluarkan Sperma,dari Anus mengeluarkan kotoran dan lidah posisi digigit ” paparnya

Diketahui dalam peristiwa ini, pihak keluarga korban keberatan dilakukan Autopsi terhadap tubuh Korban dan pihak keluarga korban bersedia untuk membuat Surat pernyataan keberatan untuk dilakukan Autopsi.

#Williwono Harianja

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 43 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

BHABIN

Ditunjuk sebagai Bapak Asuh Anak Stunting Kota Medan, Kapolsek Kutalimbaru Bantu Anak Penderita Gizi Buruk

POLRI

Kapolres Wonogiri Jawa Tengah Cek Pelayanan Publik di UPPD Kabupaten Wonogiri

KRIMINAL

Viral, Diduga Oknum Panitia Cabang Volly Ball Melarikan R2

POLRI

Pertemuan AMMTC ke-17 di Labuan Bajo, Gerbang Polri dan ASEAN Jaga Kawasan dari Kejahatan Transnasional

POLRI

Pimpin Anev Ops Ketupat Musi 2023, Begini Harapan Kapolda Sumsel

BHABIN

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolrestabes Medan Bagikan Nomor Whatsapp ke Masyarakat

BHABIN

Kapolda Sumut Jalin Silaturahim Bersama Alim Ulama Sambut Ramadhan

POLRI

Lakukan Commander Wish Pagi Hari, Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat