Home / NARKOBA / POLRI

Sabtu, 20 Januari 2024 - 13:58 WIB

Sat Resnarkoba Polres Pali Gerebek Pondok Transaksi Narkoba di Jalan Lintas Servo

Joni Karbot - Penulis

PALI -(tribratatv.com): Satuan Reserse Narkoba Polres PALI kembali berhasil mengamankan seorang pria yang diduga kuat sebagai pelaku pengedar Narkotika jenis sabu-sabu pada Kamis (18/01/2024) kemarin.

Dari tangan terduga tersangka pelaku pengedar berinisial IF (45) tahun, warga asal Dusun l Desa Tanah Abang kecamatan Tanah Abang kabupaten PALI tersebut, Polisi mengamankan 0,71 gram sabu-sabu.

Dia ditangkap Sat Res Narkoba Polres PALI pada saat berada di pondok miliknya yang berlokasi di jalan lintas Servo kiloan 44, dalam wilayah Desa Muara Dua Kecamatan Tanah Abang kabupaten PALI Sumatera Selatan.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Res Narkoba Polres PALI AKP Hamdani SH menjelaskan kronologis penangkapan terhadap terduga pelaku pengedar Methamphetamine tersebut.

Baca Juga :  Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Banyuasin Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

Menurutnya penangkapan terhadap terduga tersangka pelaku pengedar ini berawal dari informasi masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi narkotika di pondok milik IF di jalan lintas servo km 44 Desa Muara Dua.

Setelah mendapatkan informasi itu lalu Saat Res Narkoba Polres PALI bersama anggotanya melakukan penyelidikan terkait apa yang disampaikan masyarakat tersebut.

” Ketika kita selidiki, ternyata memang benar di pondok yang dimaksud sering di jadikan tempat transaksi narkotika, dan kita melakukan penangkapan terhadap IF,” kata AKP Hamdani SH kepada wartawan pada Jumat (19/01/2024).

Baca Juga :  Buka Seleksi Dikbangpimti 2024, SSDM Polri Luncurkan Layanan "Laporbang"

Dari hasil penggeledahan saat penangkapan IF itu lanjutnya, ditemukan barang bukti berupa 1 plastik klip bening yang berisikan serbuk kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu.

” Saat di interogasi, IF ini mengakui barang bukti itu milik dia, yang didapatnya dari seseorang berinisial TMG yang sudah kita tetapkan sebagai DPO,” ujarnya lagi.

Kasat Res Narkoba Polres PALI menegaskan, untuk terduga tersangka pelaku pengedar beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres PALI guna di tindak lanjuti secara hukum yang berlaku.

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 35 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

POLRI

Perkuat Solidaritas, ASN Polres Sidrap Berbagi Sambut HUT Korpri

POLRI

Gandeng Komunitas 4X4, Kapolda Sumsel Sambangi Korban Banjir dan Berikan Bantuan.

KRIMINAL

Bongkar Mandiri, Keberhasilan Kapolsek Keluang Lakukan Pendekatan Persuasif 

POLRI

Polri Jamin Penyelenggaran Piala Dunia U-17 Berjalan Aman

POLRI

Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polres Pematang Siantar Gelar Ziarah di TMP Nagur.

POLRI

Polisi Sahabat Anak, Polsek SS III Terima Kunjungan Yayasan RA Al-ITTIHAD

POLRI

Polda Kepri da Jajaran Sembelih 56 Ekor Sapi, 23 Ekor Kambing dan 1 Ekor Domba

BHABIN

Banjir, Arus Lalin di Jalan Ngumban Surbakti Macet