Home / RAGAM

Minggu, 16 Juni 2024 - 09:15 WIB

Polres Pasuruan Berhasil Gagalkan Aksi Wanita Bunuh Diri

Adi Noto - Penulis

 

Tribratatv.com-Pasuruan,Diduga ada masalah pribadi dengan pacarnya, seorang wanita muda hampir nekat mengakhiri hidupnya, Sabtu (15/6/2024).

Wanita berambut panjang ini nekat naik tangki setinggi lebih dari 10 meter milik salah satu perusahaan di Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Namun, aksi yang terjadi sekira pukul 19.00 itu sukses dihentikan. Polres Pasuruan, BPBD Kabupaten Pasuruan dan warga berhasil membujuk wanita tersebut turun.

“Korban nekat mau mengakhiri hidupnya karena ada masalah pribadi dengan pacarnya,” tutur KBO Satreskrim Polres Pasuruan Iptu Sunarti.

Menurut Sunarti, korban masuk lewat pintu depan. Korban mengelabui satpam dengan mengaku sebagai nakes di klinik pabrik tersebut.

Baca Juga :  AHY Ajak Masyarakat Lawan Mafia Tanah

Kepada satpam, korban beralasan hendak mengambil HP-nya yang ketinggalan di dalam klinik. Sunarti juga memastikan bahwa korban bukan karyawan pabrik setempat.

“Korban mengaku sebagai perawat di klinik. Alasannya, mau ngambil HP-nya yang ketinggalan. Makanya bisa masuk dengan mulus,” terangnya.

Setelah berhasil masuk, korban lalu naik ke atas tangki dengan cara melewati anak tangga. Beruntung aksinya bisa diurungkan sebelum korban menjadi makin nekat.

Butuh waktu sekitar 2 jam bagi petugas untuk bisa membujuk dan mengevakuasi korban. Usai berhasil diajak turun, korban langsung ditenangkan keluarganya.

Baca Juga :  Kasih Motivasi di Acara PENA TV, Ini 4 Pesan Penting dari Mensos

“Alhamdulillah evakuasi lancar. Korban selamat dan saat ini dibawa keluarganya ke Malang,” ujar perwira dengan pangkat dua balok di pundak tersebut.

Sementara itu, salah satu tetangga korban mengakui jika korban sedang ada masalah dengan pacarnya. Namun, ia cukup kaget dengan keputusan yang diambil gadis berusia 21 tahun tersebut.

“Ya kaget aja dengan keputusannya. Dia itu masih muda. Masih 21 tahun. Orangnya gak seberapa terbuka bercerita sih, tapi memang ada masalah sama pacarnya,” tandas perempuan berdomisili di Gempol tersebut.

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 18 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

RAGAM

LKS Tak Wajib Beli, Wali murid SMP 1 BAngil Meradang

RAGAM

Berita Duka, Telah Meninggal Dunia Ketua Umum Pekat IB H. Markoni Koto, SH

KRIMINAL

Aksi OPM Layak Dianggap Makar Terhadap NKRI, Karena Brutal dan Melawan Negara

RAGAM

Polresta Banyumas Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

RAGAM

Jalan kobak Rante-Pulo Kecil di Rabat Beton Mendapatkan Apresiasi dari Masyarakat

RAGAM

PMKRI Cab. Maumere ST. Thomas Morus Ajak Masyarakat Kabupaten SIKKA Jaga Konduksifitas Kamtibmas Jelang PEMILU Serentak Tahun 2024.

RAGAM

Satgassus Pencegahan Korupsi Polri berkomitmen mendampingi Kementerian Sosial agar tidak terjadi korupsi lagi

POLRI

Gak Ada Kapoknya, 103 Gram Sabu dan 31 Orang Diamankan Dalam Penggrebekan Kampung Muara Bahari