Home / LANTAS

Sabtu, 29 Juni 2024 - 13:44 WIB

Polantas Pati Sosialisasi Ke Club Komunitas R2 Dan R4

Miftahul Huda - Penulis

PATI – tribratatv.com : Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat lantas Polresta Pati Kompol Asfauri S.H,M.H melakukan aksi nyata terkait sosialisasi kepada club atau Komunitas R2 dan R4.

Hal ini merupakan untuk mempererat hubungan antar sesama Club atau Komunitas yang berada di Kabupaten Pati agar tertib berlalu lintas dengan benar.

Maka kegiatan sosialisasi ini adalah memberikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas dan mempererat hubungan antara Satlantas Polresta Pati dengan semua anggota Komunitas yang ada di Pati sebagai mitra Polantas, sehingga wilayah tercipta koordinasi dan kerjasama yang baik.

Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri S.H,M.H berharap para Club atau Komunitas yang ada di Pati tetap menjaga kondusif wilayah terkait berlalu lintas di sepanjang jalan.

Baca Juga :  Kapolres Pagar Alam Pantau Langsung Arus Lalin Jelang Liburan Tahun Baru 2024

Jangan sampai memakai knalpot brong dan kendaraannya harus standar SNI terutama bagi Club motor : SCOPY  7, NINJA : 8, CB TOBIL : 10, MOP : 5, BUDIBENK : 4, Gab CB : 9, Tigerpanter : 7, Grandmania : 4, V-jop : 5, Kosafty : 3, SAFUTY : 5, TEAM KOMEDO : 5, PKCP : 22, GASEM : 21, SUPERMOTO : 5, Gabungan motor : 30, Trail : 35 dengan jumlah 308 orang.

“Pasalnya, hari ini kita kumpulkan Club Mobil : Feroza : 5, PAJ /Jeep : 15, KOMPI / Panther : 15, Bogem Truck : 8 berjumlah 43 dan semoga mitra polantas Pati tetap menjaga wilayah taat berlalu lintas”, kata Kasat Lantas Polresta Pati saat diwawancarai awak media di lokasi, Jumat malam (28/6/24).

Baca Juga :  Wujudkan Muba Bebas Knalpot Brong, Satlantas Gelar Deklarasi di Lapangan Apel Mapolres Muba

Harapan saya kedepan, adanya pertemuan kopdar komunitas mitra Polantas adalah saling mengingatkan terkait berlalu lintas yang benar sesuai aturan berlaku dan jangan sampai marwah Club atau Komunitas menjadi jelek gara – gara oknum tidak bertanggungjawab.

Mari taati UU nomor 2 tahun 2002 tentang Polri, UU nomor 22 tahun 2009 tentang LLAJ dan surat perintah Kapolresta Pati nomor : Sprin/2013/VI/HUK.6.6./2024 tanggal 25 Juni 2024 tentang perintah pembinaan komunitas otomotif Kabupaten Pati.(@Gus Kliwir)

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 18 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LANTAS

Dukung UMKM, Polres Bojonegoro Bantu Promosikan Produk Kuliner Melalui Jejaring Sosial

LANTAS

Ramadan Penuh Berkah, Sat Lantas Polres Metro Depok Berbagi Takjil

LANTAS

Naas Senggol Pemotor Lain Saat Menyalip Nyawa Melayang

LANTAS

Penggunaan Knalpot Non Standar, Ini Himbauan Satlantas Polres PALI 

LANTAS

Tingkatkan Kamtibmas, Polres Banyuasin Rutinkan Razia Malam

LANTAS

Kapolri Naik Heli Tinjau Arus Balik di Tol Kalikangkung-Cikampek Hingga Jalur Arteri

LANTAS

Kesadaran Mengenakan Helm Masih Rendah, Lebih dari 4.800 Pengendara Langgar Aturan selama Operasi Patuh Candi 2023

LANTAS

Akibat Luapan Sungai Temelat, Satlantas Polres Pali Alihkan Arus Lalin Ke Arah Mura