Home / BHABIN / POLRI

Sabtu, 25 Maret 2023 - 10:36 WIB

Pimpin Rakor Ops Pekat Musi 2023, Dir Samapta Sampaikan Pesan Penting

Redaksi - Yadi - Penulis

Tribrata, Palembang, – Direktorat Samapta Polda Sumsel menggelar rapat koordinasi instansi, terkait dengan penanggulangan penyakit masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023.

Direktur Samapta Polda Sumsel Kombes Pol Budi Mulyanto SIK MH menjadi Kepala Operasi Daerah (Ka Opsda) dalam Ops Pekat 1 Musi 2023 Polda Sumsel yang bertugas memimpin pelaksanaan operasi.

Kombes Pol Budi Mulyanto SIK MH mengundang beberapa instansi dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyakit masyarakat, serta gangguan Kamtibmas di wilayah Provinsi Sumsel selama bulan suci Ramadhan 1444 H, pada Jum’at (24/3/2023) kemarin.

Baca Juga :  Polsek Lais Amankan Dua Pelaku Pengedar Diduga Narkotika Jenis Sabu

Rapat yang diadakan ini dalam rangka pencegahan, penanggulangan penyakit masyarakat, serta gangguan Kamtibmas di wilayah Provinsi Sumsel selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Tujuan diadakannya rapat ini, untuk menyamakan persepsi pola tindak di lapangan secara bersinergi,” ujar Kombes Pol Budi Mulyanto saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Sabtu (25/3/2023).

Adapun instansi yang di undang dalam Rapat Koordinasi tersebut antara lain, satpol PP, Dishub, Dinkes, Dinsos, Bapeda, Dinas kebudayaan dan pariwisata, Dinas Perindag, dan Dinas Penanaman modal dan pelayanan satu pintu Provinsi Sumsel.

Baca Juga :  Polri Lakukan Mutasi, Kapolda Aceh dan 2 Wakapolda Diganti

“Polda Sumsel bersinergi dengan instansi terkait menggelar kekuatan di lapangan saat Ops Pekat Musi 2023 selama bulan suci Ramadhan 1444 H,” jelasnya.

“Dengan adanya Ops Pekat 1 Musi 2023 akan menjaga terciptanya kondisi yang aman, nyaman dan tentram buat masyarakat Sumsel,” terang Kombes Budi.

“Dengan bantuan dari semua stakeholder terkait dan dukungan dari masyarakat, mari kita bersama-sama kita ciptakan kota Palembang yang aman, nyaman dan tentram,” pungkasnya.(suherman)

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

BHABIN

Mobilitas Tinggi di Jam Sibuk,Personel Polres Metro Bekasi Diterjunkan Pastikan Kelancaran Dan Keselamatan Berlalulintas

POLRI

Sinergitas TNI-Polri Serta Masyarakat Bali Siap Amankan KTT AIS Forum 2023

POLITIK

Samakan Persepsi, Polres Muba Gelar Simulasi TFG Pengamanan Pemilu 2024

POLRI

Polsek Penukal Utara Gelar Jumat Curhat, Ini Himbauannya

POLRI

Terima Penghargaan Dari PBB, Briptu Renita: Terima Kasih Kapolri

POLRI

Kapolsek Johar Baru Jakarta Pusat Silaturahmi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kampung Rawa

BHABIN

Dukung Program Kapolri, Anggota Samapta Polrestabes Medan Lakukan Patroli Skala Besar Antisipasi Tawuran Pelajar

POLRI

Mengenang Jasa Pahlawan, Wakapolres Banyuasin Laksanakan Tabur Bunga Di TMP Banyuasin