Home / POLRI

Kamis, 28 Desember 2023 - 11:39 WIB

Operasi Lilin Seligi 2023, Polda Kepri Terima Bantuan dari PT Jasa Raharja

hy - Penulis

tribratatv.com – Batam – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2023 yang tengah berlangsung, Polda Kepri terima bantuan sarana 60 buah Life Jacket dan 60 buah Lifebuoy dari PT. Jasa Raharja Cabang Provinsi Kepri yang diberikan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Bapak Mulyadi dan diterima oleh Dirlantas Polda Kepri Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si., di Lobby Ditlantas Polda Kepri. Rabu (27/12/2023)

Kemudian dalam kesempatan tersebut Dirlantas Polda Kepri Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada PT. Jasa Raharja Cabang Provinsi Kepri yang telah memberikan bantuan sarana guna menunjang keselamatan dan keamanan penumpang pada saat mudik natal tahun 2023 dan tahun baru 2024. Hal ini tidak lepas dari adanya *Safety & Security* yang terus digaungkan oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., pada saat Cuti Nataru tahun 2024 agar berlangsung aman, damai, dan lancar.

Baca Juga :  Brigjen Pol Mardiaz dan 5 Anggota Polri Ikuti FBI Asia 23rd Pasifik Conference di Kuala Lumpur Malaysia 2023

“Dikarenakan pada beberapa hari terakhir wilayah Provinsi Kepri yang merupakan 96 % karakteristik wilayahnya perairan dalam keadaan curah hujan yang tinggi sehingga sesuai prakiraan cuaca bahwa gelombang laut di perairan Kepri meningkat/cukup tinggi. Dengan pertimbangan tersebut, Polda Kepri telah berkoordinasi dan komunikasi dengan PT. Jasa Raharja cabang Provinsi Kepri untuk didukung sarana keselamatan perairan. Sehingga Polda Kepri mendapat bantuan sebanyak 60 buah Life Jacket dan 60 buah Lifebuoy atas bantuan dari PT. Jasa Raharja Cabang Provinsi Kepri,” Ucap Dirlantas Polda Kepri Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si.

Lebih lanjut Dirlantas Polda Kepri Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa Rencananya bantuan dari PT. Jasa Raharja cabang Provinsi Kepri akan didistribusikan ke Polresta Barelang dan Polresta Tanjung Pinang mengingat mobilisasi warga masyarakat dengan menggunakan sarana transportasi laut di wilayah tersebut mengalami peningkatan.

Baca Juga :  Kapolrestabes Medan Berikan Penghargaan Kepada Satwil dan Polsek Berprestasi

“Terakhir saya menghimbau kembali kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama perjalanan mudik pada cuti Natal dan tahun baru. Dalam upaya memastikan keberangkatan dan kembalinya setiap individu dengan selamat, penting untuk merencanakan perjalanan dengan cermat, memastikan kondisi fisik dan kendaraan yang baik, serta mematuhi aturan lalu lintas.

“Komunikasi yang baik dengan orang terdekat, menghindari pemakaian alkohol dan narkoba, serta kewaspadaan terhadap kondisi cuaca buruk juga merupakan langkah-langkah penting dalam meminimalkan risiko kecelakaan,” Tutup Dirlantas Polda Kepri Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si.(hy/af/syhrl)

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

POLRI

Car Free Day, Sat Lantas Polres Wonogiri Jateng Gelar Pelayanan Samsat Keliling

POLRI

Kapolres Tebing Tinggi Lantik Lima PJU di Jajaran Polres Tebing Tinggi

BHABIN

Polisi Tangkap 5 Tersangka Kurir Sabu 109,9 Kg di 2 Lokasi Berbeda, Lintas Provinsi

POLRI

Kompol Andriani Lilikay Kapolsek Ujung Tanah Sulsel Berikan Binrohtal Para Tahanan

POLRI

Tingkatkan Hubungan Harmonis, Polsek Tanah Abang Gelar Jumat Curhat di Desa Tanjung Dalam

POLRI

Sholat Subuh Berjamaah Keliling, Kapolda Metro Jaya Minta Warga Bijak Gunakan Medsos

POLRI

Pertamina dukung Polri tangani gempa Cianjur dengan tambahan pasokan BBM

PEKAT

Berkat CCTV, Polsek Sekayu Berhasil Ungkap Kasus Pencurian