Home / RAGAM

Senin, 8 Juli 2024 - 22:05 WIB

Meraih Prestasi, AIPDA Sucipto, S.H Naik Pangkat  

Miftahul Huda - Penulis

PATI – tribratatv.com : AIPDA Sucipto, S.H pekan kemaren ikut meraih prestasi kenaikan pangkat dan hal ini adalah suatu perjuangan yang sangat di nanti.

Saat berbincang – bincang bersama awak media, ia mengungkapkan, bahwa untuk meraih prestasi dan perjuangan seperti ini tidaklah mudah, tetapi kami tetap optimis adalah tujuan utama.

Suport dan dukungan dari rekan – rekan seperjuangan dan orangtua, keluarga menjadi acuan saya dalam meraih karir yang cemerlang saat ini dan semua itu, mempunyai rasa kebanggan sendiri sampai akhirnya tercapai.

Terima kasih buat Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H. MH yang selalu memberikan bimbingan dan arahan terkait komitmen sebagai anggota yang teladan “Polri Presisi”, kata AIPDA Sucipto, S.H di hadapan awak media,  Senin (8/7/24).

Baca Juga :  SMSI Anugerahi Penghargaan Sahabat Pers Kepada Medco E&P

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H.M.H menambahkan, bagi para personil agar terus melakukan upaya – upaya pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat.

Pesan saya kepada AIPDA Sucipto, S.H agar terus tingkatkan kedisiplinan dan ketertiban saat maksanakan tugas, karena bukan ini aja kita bangga meraih kenaikan jabatan. Tetapi karir harus tetap di pertahankan sampai selamanya.

Baca Juga :  Kenal Pamit, Kapolres Bantaeng Pulang Kampung

Harapan kedepan, bagi semua personil Satlantas Polresta pati agar tetap megedepankan untuk tetap humanis, pelayanan dan kedisiplinan”, imbuh Kasat Lantas Polresta Pati.

Selamat bagi AIPDA Sucipto, S.H yang telah meraih satu peringkat kenaikan pangkat dan semoga kedepan tetap menjadi terbaik dalam memberikan pelayanan untuk warga masyarakat.

Kenaikan pangkat adalah suatu hal yang butuh perjuangan, maka jangan sampai kita bikin ulah buruk. Tetapi semakin karir cemerlang sifat pribadi di jaga dalam berkata. Buktikan bahwa polisi memang di cinta masyarakat.

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

RAGAM

Peduli Budaya Literasi, Kapolres Tebing Tinggi Bagikan Buku ke Panti Asuhan Amaliyah

RAGAM

Dipimpin Wakapolres, Polres Kerinci Upacara Serah Terima Jabatan

RAGAM

Tangani Penyandang Disabilitas, Kemensos Gandeng PP Muhammadiyah

RAGAM

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon Turut Serta Dalam Penyambutan Kajari Tebing Tinggi

POLRI

Polres Kediri Kota Patroli Persawahan Upaya Cegah Kebakaran Lahan

RAGAM

Program pemercepatan pertumbuhan ekonomi didesa Sidoasri

RAGAM

Praktisi Budaya dan Supranatural, Padepokan Nur Laduni di Bojong Gede Bogor

RAGAM

Hadir Ditengah Masyarakat, Kemensos Berikan Layanan Bagi 28 ODGJ di Kecamatan Umalulu