Home / POLRI

Senin, 3 Juli 2023 - 14:31 WIB

Kasdim 0401/Muba dan Anggota TNI Datangi Polres Muba Lagi Apel Pagi, Ada Apa?

Joni Karbot - Penulis

MUBA ( tribratatv.com )- Polres Muba hari ini Senin (03/07/2023) sekira pukul 08.00 wib tiba-tiba digerebek oleh banyak anggota TNI berpakaian dinas lengkap serta berkendaraan dinas, dimana disisi lain seluruh personil polres Muba sedang melaksanakan apel pagi.

Rupanya yang datang adalah Kepala staf Distrik Militer (Kasdim) 0401/muba Mayor Inf. Agus Sutono didampingi oleh pejabat utama dan para anggotanya sebanyak lebih kurang 40 orang.

Rombongan datang bermaksud untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77 kepada polres Muba sambil membawa kue ulang tahun.

Kompol Ali Rojikin SH.MH Kabag SDM polres Muba yang kebetulan sebagai perwira senior yang ada saat itu didampingi oleh beberapa perwira polres muba dan anggota, langsung menyambut kedatangan Kasdim dan rombongan dengan sukacita dan penuh keakraban.

Kasdim 0401/Muba Mayor Inf. Agus Sutono menyampaikan permohonan maaf karena datang tidak pada saat hari Bhayangkara yaitu tanggal 1 Juli, namun Muba harus beda katanya, karena kalau peringatan hari Bhayangkara tanggal satu sudah biasa, dan kami memberi ucapan tanggal tiga, itulah kita harus beda.

Baca Juga :  Gercep, Dir Intelkam Selamatkan Copet Dari Amuk Massa

“permohonan maaf karena datang tidak pada saat hari Bhayangkara yaitu tanggal 1 Juli,tanggal satu sudah biasa, dan kami memberi ucapan tanggal tiga, itulah kita harus beda” Candanya.

Sinergitas TNI – Polri harus tetap solid, dimana selama ini sudah terjalin dengan baik dan harus tetap kita jaga dan pertahankan, Selamat Hari Bhayangkara yang ke-77, semoga polri semakin dicintai masyarakat. Katanya.

Kompol Ali Rojikin yang menerima langsung kedatangan rombongan dari Kodim 0401/Muba mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapan selamat pada hari Bhayangkara yang ke-77 ini, kami terkejut dan terdadak, karena tindak menyangka akan didatangi oleh rekan-rekan dari Kodim, sekali lagi terimakasih, TNI – Polri tetap solid. ujarnya.

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Hadiri Apel Kenderaan

Pada kesempatan tersebut Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik. SH.MH yang kebetulan sedang ada kegiatan berkaitan hari Bhayangkara di Palembang, melalui Video call mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapan hari Bhayangkara ke-77 dari Kodim 0401/Muba.

“Menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan ucapan hari Bhayangkara ke-77 dari Kodim 0401/Muba” melalui Video call AKBP Siswandi SIK. SH.MH

Acara kemudian dilanjutkan ngopi bareng di kantin polres Muba, terlihat keakraban antara kedua instansi tersebut, saling bincang satu dengan lainnya, dan memang perlu dijaga sinergitas TNI – Polri ini untuk menjaga dan mengawal pembangunan di negeri yang kita cintai ini, kita bisa kuat kalau kita bersama.

Humas Polres Muba

Editor: Joni Karbot

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 26 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

BHABIN

KAPOLRES NIAS BERBAGI KASIH KEPADA KELUARGA BEARO WARUWU DI DESA AFIA KEC. LAHEWA NIAS UTARA

BHABIN

Mengenal Jejak Karir AKBP Erwin Irawan, Yang Diangkat Jadi Kapolres Pagaralam

POLRI

Melaksanakan Kegiatan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih SMP N. 2 Paranginan Kec. Paranginan

LANTAS

Patroli Arus Balik H+3 Cipali-Cisumdawu, Dirgakkum Korlantas: Situasi Terkendali Lancar

POLRI

Futsal di Pali Berujung Pengeroyokan, Dua Pelaku Diamankan

KORUPSI

SSI Diamankan, Diduga Gelapkan Uang Setoran Nasabah KSP Mitra Banyuasin Maduma Madani

POLRI

Kakorlantas Polri Cek Pelabuhan Jangkar dan Pelabuhan Ketapang Jawa Timur, Jelang Ops Lilin 2023

POLRI

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Pulau Kodingareng Sulsel Patroli Dialogis