Home / BHABIN / POLRI

Selasa, 22 November 2022 - 15:15 WIB

Kapolsek Patumbak Salurkan 200 Paket Sembako Bantuan Kapolrestabes Medan Kepada Korban Banjir

Redaksi - Yadi - Penulis

Tribrata, Medan – Untuk meringankan beban warga terdampak banjir, Kapolrestabes Medan Kombes Pol, Valentino Alva Tatareda, SH, SIK melalui Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir SH, MH memberikan bantuan 200 paket sembako berupa Mie Instan dan Air Mineral untuk diserahkan kepada warga korban banjir di Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang. Senin (21/11/2022).

Pemberian bantuan dari Bapak Kapolrestabes Medan disalurkan langsung oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH, MH bersama dengan Personel Polsek Patumbak dan dibantu puluhan Siswa Latja SPN Hinai Langkat.

Penyerahan bantuan 200 paket sembako berupa Mie Instan dan Air Mineral dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 November 2022 mulai dari pukul 11.00 wib hingga selesai.

Baca Juga :  Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Penanaman 10 Juta Pohon Bersama Polri

200 paket sembako berupa Mie Instant dan Air Mineral bantuan dari Bapak Kapolrestabes Medan, Kombes Pol, Valentino Alva Tatareda SH, SIK tersebut, di salurkan Kapolsek bersama personelnya serta dibantu puluhan Siswa Latja SPN Hinai dengan cara mengantarkannya langsung ke rumah – rumah warga yg terdampak banjir di Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir mengatakan, bantuan sebanyak 200 Paket Sembako dari Bapak Kapolrestabes Medan telah kita salurkan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban warga.

Mudah-mudahan musibah banjir ini cepat selesai dan di himbau kepada seluruh warga agar tetap waspada dan jaga kesehatan di saat suasana cuaca ekstrim ini,” ujar Kapolsek Patumbak.

Baca Juga :  Modus Pinjam Motor Untuk Beli Gorengan, Pelaku Malah Gadaikan Motor Milik Korban

Kebahagian warga terlintas saat menerima bantuan paket sembako dari Kapolrestabes Medan. Warga masyarakat Desa Patumbak Kampung itu pun memanjatkan doa dan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian khusus dari Kapolrestabes Medan, dan semoga bapak-bapak polisi selalu di berikan Tuhan Yang Maha Kuasa, kesuksesan, kesehatan serta rezeki yg berlimpah dan semoga Kapolrestabes Medan dan Anggota Polsek Patumbak dapat melaksanakan tugas sehari-hari dan melayani masyarakat sebaik mungkin. “Jayalah Selalu Polri,” ucap warga.(zak)

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

POLRI

Terima Penghargaan dari Pemerintah, Kapolri Komitmen Terus Tingkatkan Layanan Publik

POLRI

Tingkatkan Literasi, Polsek Betung Distribusikan Buku Pelajaran ke Ponpes Al-Muhibbin

LANTAS

Cegah Tindakan Kriminal, Polsek Tanah Abang Tingkatkan KRYD di Wilkumnya

POLRI

Polres Sinjai Sulsel Perketat Pengamanan Tahap Perhitungan Suara Pemilu 2024 di PPK

POLRI

Polri Gelar Upacara Korps Raport ke 42 Pati dan 121 Pamen

POLRI

Amankan Idhul Fitri 1444 H, Polres Pringsewu Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat

POLRI

Polisi Periksa 24 Saksi Terkait Kasus Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

BHABIN

Kapolres Pematang Siantar: Dugaan Mafia Tanah Sudah Ditindaklanjuti