Home / POLRI

Kamis, 27 Juli 2023 - 19:21 WIB

Kapolres Muba Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek

Joni Karbot - Penulis

MUBA (tribratatv.com) – Menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/540/VII/KEP./2023, tanggal 12 Juli 2023, Kapolres Muba AKBP Imam Safii SIK. MSi pada hari Rabu (26/07/2023) memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek dijajaran Polres Muba yang dilaksanakan di aula Alex Nurdin Polres muba.

Adapun jabatan Kapolsek yang diserah terimakan  ada 3 Polsek, yaitu Polsek Keluang, Polsek Tungkal Jaya dan Polsek Lalan.

Kapolsek Keluang, sebelumnya dijabat oleh AKP Muhammad Kurniawan Azwar STK. SIK, yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Banyuasin,  diserahterimakan kepada Iptu Nirwan Haryadi SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tungkal jaya.

Sedangkan polsek tungkal jaya sendiri digantikan  oleh Iptu Febriansyah SH, yang sebelumnya menjabat sebagai  Pamin 2 Urbungkol Spripim Polda Sumsel.

Baca Juga :  Diduga Eksploitasi Anak Dibawah Umut, IRT Diamankan Unit PPA Polres Muba

Untuk Polsek Lalan sebelumnya dijabat oleh Iptu Hasurungan Hutajulu SE, yang mendapatkan promosi jabatan sebagai perwira Polrestabes Palembang  diarahkan pada fungsi Bimmas, digantikan oleh Ipda Zulkarnain Afianata ST. Msi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Bagian Operasional (Kaurbinops) Satuan Reserse Narkoba Polres Ogan Ilir.

Kapolres Muba pada sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKP Muhammad Kurniawan Azwar STK. SIK dan Iptu Hasurungan Hutajulu SE  atas pengabdian dan  dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Keluang dan Kapolsek Lalan, Sudah banyak hal positif yang telah ditorehkan untuk polres muba ini, untuk itu diucapkan terimakasih, ujarnya.

Kepada pejabat yang baru Iptu Nirwan Haryadi SH, Iptu Febriansyah SH dan Ipda Zulkarnain Afianata ST Msi, diucapkan selamat datang, selamat bertugas di Polres Muba, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, tindak lanjuti apa yang sudah menjadi bijak pimpinan, terutama masalah Karhutlah dan Ilegal Drilling untuk tidak bosan-bosan memberikan himbauan, dan yang lebih utama jangan bermain-main dengan Narkoba, baik sebagai beking, pengedar maupun pengguna, sampaikan kepada bawahannya, Tegas Kapolres.

Baca Juga :  Pelaku Curat Perhiasan Diringkus Polres Pagar Alam Di Jalan Lintas

Terpantau kegiatan upacara serah terima jabatan dilaksanakan pukul 14.30 wib, berjalan dengan tertib dan lancar, diikuti oleh para pejabat utama polres muba, para perwira dan anggota serta Anggota Bhayangkari cabang Muba.

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 24 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

BHABIN

Kapolrestabes Medan Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan Dokumen DIPA di Polda Sumut

KRIMINAL

Bareskrim Polri Ungkap Kasus Pabrik Ekstasi Jaringan Internasional

BHABIN

Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Sambangi Badan Usaha Milik Desa untuk Tingkatkan Komunikasi dengan Warga

POLRI

Kapolda Metro Jaya Imbau Anggota Tak Pakai Senpi dan Gas Air Mata Amankan Hari Buruh

LANTAS

Kasat Lantas Pimpin Apel Giat Razia Terpadu Dihadiri 49 Personil Polres PALI. 

POLITIK

Pantau Pemilu, Kapolsek Tanah Abang Kunjungi PPK dan Panwascam 

POLRI

Terima Penghargaan Dari PBB, Briptu Renita: Terima Kasih Kapolri

POLRI

Komisi III DPR RI Usul Kepala BNPT dan BNN dijabat Jenderal Bintang Empat