Home / POLRI

Jumat, 22 Desember 2023 - 20:27 WIB

Kapolres Muba Pimpin Sertijab Pejabat di Lingkungan Polres Muba

Joni Karbot - Penulis

Muba-(tribratatv.com): Hari ini Jumat (22/12/2023) dilapangan Apel Mapolres Muba, telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek Bayung lencir, yang diikuti oleh seluruh personil polres Muba dan Pengurus Bhayangkari cabang Muba serta ketua Bhayangkari ranting.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. dan sebagai Komandan Upacara Ipda Daimon SH.MH, Kepala urusan pembinaan operasional (Kaurbinopsnal) sat Reskrim polres Muba.

Kasat reskrim sebelumnya dijabat oleh Akp. Morris Widhi Harto Sik. yang berdasarkan Surat Telegram Nomor : 2183/IX/KEP/2023, tanggal 26 September 2023 dimutasikan sebagai Pama Polda Kalimantan Selatan, dan berdasarkan Surat telegram Nomor : ST/1046/XII/KEP/2023, tanggal 11 Desember 2023, jabatan Kasat reskrim polres Muba dijabat oleh Akp. Bondan Try Hoetomo.STK. SIK. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bayung Lencir Polres Muba, sedangkan jabatan Kapolsek Bayung Lencir dijabat oleh Iptu Mas Suprayitno Raharjo STrk yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasat Reskrim Polres Prabumulih polda Sumsel.

Baca Juga :  Polsek Tanah Abang Hadiri Musdesus BLT-DD di Desa Raja Barat

Masih berdasarkan surat telegram yang sama jabatan kasatresnarkoba sebelumnya dijabat oleh Akp. Heri SH.MH. yang mendapat promosi jabatan sebagai Pama Polrestabes Palembang digantikan oleh Akp. Tomy Prambana Sik. MH. Msi. Pama Polda Sumsel pindahan dari Polda Jawa Timur.

Baca Juga :  Sumsel Bebas Knalpot Brong Dapat Dukungan dan Apresiasi dari Berbagai Elemen Pali

Pada sambutannya Kapolres Muba menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kinerja Akp. Heri SH MH selaku Kasat Narkoba dan selamat bergabung serta segera menyesuaikan diri kepada pejabat baru baik yang menduduki sebagai Kasat Reskrim, Kasat Narkoba maupun Kapolsek Bayung Lencir.

Untuk pejabat baru dan anggota yang lain Kapolres menekankan bahwa jadilah polisi yang baik, ikhlas dalam bertugas, dan gemar ibadah serta menjadi manusia yang membawa manfaat bagi orang lain, Khoirunnas Anfa’uhum linnas. Ujarnya.

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 19 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

POLRI

Polrestabes Palembang Gelar Patroli Skala Besar, 1350 Personil Diturunkan

POLRI

Polda Sumut Tetapkan Satu Tersangka Lagi Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu

POLRI

Polda Sumsel Instruksikan Seluruh Jajaran Gelar Nobar Piala Asia U23

BHABIN

Kapolda Banten Hadiri Rakornas BNPB di JIExpo Kemayoran

POLRI

Berhasil Identifikasi WNI Korban Kecelakaan Kapal, Polri Terima Penghargaan dari KBRI Singapura

POLRI

Papan Bunga Dan Apresiasi Mengalir Atas Penangkapan Pelaku Jambret di Pringsewu

POLRI

Akademisi, Pengacara Hingga Dokter Dukung Revisi UU Polri

POLRI

Pangdam Jaya bersama Kasdam Sambut Hangat Kunjungan Kapolda Metro