Home / BHABIN

Jumat, 2 Desember 2022 - 08:52 WIB

Jumat Barokah Ketua Pewarta Berbagi Sembako ke Pengemudi Ojol

Redaksi - Yadi - Penulis

Tribrata, Medan – Dampak pandemi Covid-19 masih terasa di masyarakat. Salah satu yang masih merasakan dampaknya adalah ojek online (Ojol).

Oleh karena itu, dalam Jumat Barokah kali ini, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH ingin berbagi dengan komunitas Ojol.

Dari Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Ketua Chairum Lubis, SH bersama anggota Bardansyah dan Abdul Meliala menuju ke Jalan AR Hakim.

Tiba di sebuah kafe Black Area Coffee di Jalan AR Hakim tersebut, tampak sekumpulan pengemudi Ojol dengan memakai jaket dinas berwarna kuning duduk-duduk sambil menunggu konsumen dari HP.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH langsung mandatangi mereka. Terlihat wajah pengemudi Ojol tersebut tampak senang dan gembira karena mereka tahu bahwa akan ada yang dibawa pulang ke rumah berupa sembako untuk kebutuhan beberapa hari ke depan.

Baca Juga :  Cek 91 Command Center, Kapolri Tegaskan Siap Amankan KTT ASEAN di Labuan Bajo

Sehabis berbincang-bincang sejenak, lalu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membagikan sembako satu persatu kepada pengemudi Ojol.

Pengemudi Ojol Andre mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. “Bantuan sembako ini sangat berarti sekali bagi kami. Ada yang bisa kami bawa ke rumah untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa Jumat Barokah ini sudah menjadi rutinitas Pewarta Polrestabes Medan sebelum melaksanakan Salat Jumat.

“Kebetulan ada anggota saya mengarahkan Jumat Barokah kali ini ke Ojol. Makanya saya datang ke tempat mangkal pengemudi Ojol membagikan sembako,” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Baca Juga :  Unit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumsel Tangkap Pengedar Sabu

Pimred Pewarta.co juga menambahkan, bantuan sembako ini tulus dan ikhlas. “Tidak ada unsur apapun dalam pembagian sembako ini,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 7 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

BHABIN

Diberitakan Tewas Ditembak, DPO Pemilik Ladang Ganja Berhasil Di Tangkap Tim Gabungan

BHABIN

Giat Sosial Bhabinkamtibmas Di Pelosok Desa

BHABIN

Aipda Sidik Ajak Warga Bersama – sama Menjaga Kamtibmas

BHABIN

Kapolda dan Gubernur Bali Tinjau Kesiapan Venue G20

BHABIN

Jumat Curhat, Polres Lampung Timur Dengarkan Aspirasi Warga Desa Bumi Tinggi

BHABIN

Niatnya Bunuh Diri Lompat Dari Jembatan Ampera, Sugiarto Keburu Diselamatkan

BHABIN

Saat Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kasat Samapta Polrestabes Medan Kepada Anggotanya

BHABIN

Banjir, Arus Lalin di Jalan Ngumban Surbakti Macet