Home / BHABIN / POLRI

Selasa, 21 Maret 2023 - 14:50 WIB

Jelang Bulan Suci Ramadhan Dit Intelkam Polda Sumsel Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim Piatu

Redaksi - Yadi - Penulis

Tribrata, Palembang, – Jelang Bulan Suci Ramadhan Direktorat Intelkam Polda Sumsel menggelar acara syukuran bersama anak yatim piatu, sekaligus penempatan gedung baru Subdit IV Kamneg dan Subdit V Kamsus Direktorat Intelkam Polda Sumsel, Selasa (21/3/2023).

Acara syukuran berlangsung di gedung baru Subdit IV Kamneg dan Subdit V Kamsus Direktorat Intelkam Polda Sumsel jalan Kolonel H Burlian KM 5 kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

Acara ini di hadiri langsung oleh Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK MSi bersama Wadir Intelkam Polda Sumsel AKBP Dwi Mulyanto SIK SH MSi, Kasubdit I AKBP Sobirin, Kasubdit II AKBP Afria Jaya, Kasubdit IV Alex Ramdan SE, Kabag Ops Polresta Palembang AKBP Hadi Wijaya (sebelumnya Kasubdit IV Kamneg), Kasubbag Renjun Kompol Metri, S.H beserta seluruh PJU Dit Intelkam Polda Sumsel dan personil.

Baca Juga :  Jumat Curhat, Kapolsek Penukal Abab Himbau Terkait Situasi Cuaca 

Pada acara syukuran menyambut bulan suci Ramadhan ini sekaligus penempatan gedung baru Subdit IV Kamneg dan Subdit V Kamsus Direktorat Intelkam Polda Sumsel, mengundang sebanyak 40 anak-anak dari Panti asuhan Jami’ Assolihin, asuhan ibu Khodijah.

Acara syukuran ini ditandai dengan kata sambutan dari Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, kemudian di lanjutkan dengan pembacaan Yassin bersama yang di pimpin oleh Ustad Ipda Defri Ernanda, kemudian di lanjutkan dengan Tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Ipda Ahmad Luthfi.

Baca Juga :  Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2023-2024: Tim Patroli Gabungan Rutin Jaga Kamtibmas di Malam Hari

Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK MSi mengatakan bahwa acara syukuran bersama anak-anak panti asuhan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus penempatan gedung baru Subdit IV Kamneg dan Subdit V Kamsus Dit Intelkam Polda Sumsel.

“Kita sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang telah memberikan gedung ini untuk ditempati dan diisi oleh beberapa Subdit dari Dit Intelkam,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya menempatkan gedung yang baru ini, akan semakin lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat,” pungkasnya.(suherman)

Berita ini 7 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

POLRI

Kompolnas RI Lakukan Pengawasan Seleksi Penerimaan Calon Taruna Akpol T.A. 2023

BHABIN

Sukses Amankan KTT G20, Kapolda Bali : Ini Momentum Angkat Citra Polri di Kancah Nasional dan Internasional

POLRI

Tahapan Kampanye Dimulai, Karendal Ops OMB Polres Sarolangun Pimpin Rakor FGD Bersama LO Partai Politik.

POLRI

Doa Bersama Forum Kerukunan Umat Beragama Bersama Polresta Bandara Soetta

POLRI

Jum’at Berkah Peduli Sesama, Satbrimob Polda Jambi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

BHABIN

Simak, inilah Alasan Pemkot Ajak Masyarakat Bikin Video Terima Kasih

POLITIK

Polda Metro Jaya Silaturahmi Bersama Pimpinan Ormas dan Para Mahasiswa 

POLRI

Tim Asrena Polri Berkunjung Ke Polda Sumsel  Diterima Oleh Kapolda Sumsel