Home / BHABIN / POLRI

Selasa, 21 Maret 2023 - 14:50 WIB

Jelang Bulan Suci Ramadhan Dit Intelkam Polda Sumsel Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim Piatu

Redaksi - Yadi - Penulis

Tribrata, Palembang, – Jelang Bulan Suci Ramadhan Direktorat Intelkam Polda Sumsel menggelar acara syukuran bersama anak yatim piatu, sekaligus penempatan gedung baru Subdit IV Kamneg dan Subdit V Kamsus Direktorat Intelkam Polda Sumsel, Selasa (21/3/2023).

Acara syukuran berlangsung di gedung baru Subdit IV Kamneg dan Subdit V Kamsus Direktorat Intelkam Polda Sumsel jalan Kolonel H Burlian KM 5 kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

Acara ini di hadiri langsung oleh Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK MSi bersama Wadir Intelkam Polda Sumsel AKBP Dwi Mulyanto SIK SH MSi, Kasubdit I AKBP Sobirin, Kasubdit II AKBP Afria Jaya, Kasubdit IV Alex Ramdan SE, Kabag Ops Polresta Palembang AKBP Hadi Wijaya (sebelumnya Kasubdit IV Kamneg), Kasubbag Renjun Kompol Metri, S.H beserta seluruh PJU Dit Intelkam Polda Sumsel dan personil.

Baca Juga :  Giat bersih lingkungan Mapolsek Sumbermanjing wetan

Pada acara syukuran menyambut bulan suci Ramadhan ini sekaligus penempatan gedung baru Subdit IV Kamneg dan Subdit V Kamsus Direktorat Intelkam Polda Sumsel, mengundang sebanyak 40 anak-anak dari Panti asuhan Jami’ Assolihin, asuhan ibu Khodijah.

Acara syukuran ini ditandai dengan kata sambutan dari Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, kemudian di lanjutkan dengan pembacaan Yassin bersama yang di pimpin oleh Ustad Ipda Defri Ernanda, kemudian di lanjutkan dengan Tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Ipda Ahmad Luthfi.

Baca Juga :  Hari Pahlawan ke-78, Kompol Teguh Ajak Personil Berkontribusi Memajukan Bangsa dan Negara Indonesia

Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK MSi mengatakan bahwa acara syukuran bersama anak-anak panti asuhan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus penempatan gedung baru Subdit IV Kamneg dan Subdit V Kamsus Dit Intelkam Polda Sumsel.

“Kita sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang telah memberikan gedung ini untuk ditempati dan diisi oleh beberapa Subdit dari Dit Intelkam,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya menempatkan gedung yang baru ini, akan semakin lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat,” pungkasnya.(suherman)

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 10 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

POLRI

Polres Banyuasin Tanam 10 Juta Pohon Serentak

BHABIN

Polrestabes Medan Kawal Secara Humanis Aksi Unjuk Rasa Buruh

BHABIN

Dalam Rangka HUT ke-6 Pewarta.co, Ketua Pewarta Berbagi Sembako di Ponpes Tahfidz As-Sairun

BHABIN

Kapolrestabes Medan Terima Audiensi Panitia Futsal Cup 2022 dan MPC PP Kota Medan

POLRI

Gubernur Kepulauan Riau Himbau Seluruh Elemen Masyarakat Kepri Agar Menjaga Situas Tetap Kondusif

BHABIN

Jadi Irup di SMA1 Belo, Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK: Jadilah Generasi yang Jenius dan Bebas Dari Narkoba

POLRI

Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Metro Jaya Salurkan Air Bersih ke Kampung Busuk Ds.Pasir Ranji Kec. Cikarang Kab. Bekasi

POLRI

Upaya Polri Kembalikan Senyum Anak-anak dan Ibu-ibu Korban Gempa Cianjur