Home / POLRI

Jumat, 1 September 2023 - 09:49 WIB

Itwasum Polri, “Ada Temuan Saat Audit Kinerja Polda Sumsel”

Suherman - Penulis

Tribrata TV, Palembang, – Polda Sumsel laksanakan kegiatan Taklimat Akhir Kegiatan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Jajaran Polda Sumsel, Kamis (31/8/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Irwasum Polri Komjen Pol Drs H Ahmad Dofiri M Si.

Pada kesempatan tersebut Irwasum Polri memberikan apresiasinya kepada Polda Sumsel yang sudah baik dalam pengelolaannya.

Taklimat Akhir Itwasum, "Ada Temuan Saat Audit Kinerja Polda Sumsel"
Taklimat Akhir Itwasum, “Ada Temuan Saat Audit Kinerja Polda Sumsel”

“Saya melihat Polda Sumsel ini sangat hebat dalam berinovasi, serta membuat program-program yang baik, mudah-mudahan prestasi ini dapat dipertahankan kedepannya,” ujarnya.

Buat rekan-rekan sekalian, untuk semua temuan pada Audit Kinerja agar segera langsung ditindaklanjuti, dan saya harapkan kedepannya jangan sampai ada temuan yang berulang,” ucap Ahmad Dhofiri.

Baca Juga :  Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Lalan dan Angggota Ikut Perbaiki Jalan Rusak

Terima kasih dan penghargaan kepada Kapolda Sumsel beserta seluruh staf, atas keterbukaan dan kerja sama yang telah diberikan selama tim audit berada di jajaran Polda Sumsel.

“Terutama atas berbagai fasilitas dan kemudahan yang diberikan kepada kita. Sehingga pelaksanaan tugas audit berjalan lancar dan tertib sesuai dengan rencana yang telah ditentukan,” ucap penerima Adhi Makayasa Akpol 89

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Itwasum Polri yang telah hadir di Polda Sumsel.

“Suatu kebanggaan bagi kami kedatangan Pejabat Mabes Polri berpangkat Bintang Tiga yang duduk di Polda Sumsel pada hari ini dalam rangka menjamin program prioritas Kapolri,” ucap mantan Kapolda Jambi.

Ia juga meminta Kasatker/Kasatwil, agar segera memperbaiki pada setiap temuan dengan sungguh-sungguh paling lambat dua minggu sudah melaporkannya.

Baca Juga :  HUT Polairud Ke 73 Jajaran Polairud Polda Jateng Siagakan Personil Dalam Pengamanan Pemilu 2024

“Jadikan temuan audit ini sebagai proses pembenahan, agar temuan temuan tersebut dapat dijadikan masukan untuk di tindak lanjuti dalam rangka mewujudkan pelaksanaan program serta kegiatan pada Polda Sumsel dan jajaran,” pesannya.

Turut hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH, Para PJU Polda Sumsel, kapolrestabes Palembang dan Kapolres Muara Enim.

Kemudian, Kapolres/Tabes beserta para PJU Jajaran Polda Sumsel hadir secara Virtual dari wilayah masing-masing.

Sedangkan tim Audit kinerja Itwasum Polri Tahap II, Brigjen Pol Drs Syamsul Sidiq MH (Irwil II), Kombes Pol Budi Widjanarko MH (Ka Tim A), Kombes Pol Drs Rudy Mulyanto (Ka Tim B) dan lainnya.

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 24 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

POLRI

Cegah Gangguan Kamtibmas Tingkatkan KRYD, Ini Pesan Wakapolres Pali

PEKAT

Ada 7 Prioritas Jadi Atensi, Polres Muba Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Musi 2023 

POLRI

Kapolres Metro Jakarta Timur: Mari Jaga Kondusifitas Saling Bekerjasama Menghargai dan Jangan Menebarkan Hoax

POLRI

Polda Kepri Terima Penghargaan dan Pin Emas Dari Menteri ATR/Kepala BPN RI

POLRI

Kasetukpa Lemdiklat Polri Pimpin Sertijab Waka Setukpa dan Pejabat Utama Setukpa Lemdiklat Polri

POLRI

Urai Kemacetan, Polri Lakukan Rekayasa Jalur Guna Permudah Segala Aktifitas Pasca Gempa

POLRI

Saat Ikuti Eskul Renang,1 Siswa SMP Neg.1 Tebing Tinggi Kab.Sergai Tewas Tenggelam

POLRI

Polwan Polres Salatiga Usia 56 tahun Sabet 4 Medali Kejurnas Atletik Master IX Tahun 2023