Home / POLRI

Senin, 29 April 2024 - 18:27 WIB

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng ; Sosok Pimpinan Yang Menginspirasi Dalam Pelayanan Masyarakat

Miftahul Huda - Penulis

BANYUMAS – tribratatv.com : Bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java Heritage Purwokerto melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Forkompimda, Tokoh Masyarakat Tokoh, Tokoh Agama dan Ormas se-Kabupaten Banyumas. Senin, 29/4/24.

Turut hadir mendampingi Kapolda Jateng antara lain Brigjen TNI Mohammad Andy Kusuma (Kapusada TNI / Danrem 071/WK), PJU Polda Jateng, serta Kapolresta Banyumas dan jajarannya. Dalam sambutanya Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan bahwa rasa aman tidak terjadi begitu saja namun melalui proses dan tahapan tindakan Kepolisian.

“Dari hati kecil saya yang terdalam mari kita renungkan, bahwa rasa aman yang terjadi selama ini tercipta karena ada tahapan tahapan Kepolisian, lewat Ops Mantap Brata anggota TNI Polri dan Muspida bergerak bersama sama mengamankan Pilpres. apa yang menjadi hasil (Pilpres) merupakan Putra terbaik bangsa dalam rangka persatuan, kesatuan dan gotong royong dalam rangka membangun Indonesia,” ungkap Irjen Pol Ahmad LuthfiKapolda Jateng juga menegaskan kepada Kapolresta Banyumas untuk mengedepankan aparatur Desa untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di lingkungan melalui Perdamaian.“Saya minta bila ada permasalahan (pelanggaran hukum) di masyarakat utamakan Restorasi of Justice, saya sebagai Kapolda tidak bangga menghukum masyarakat Jawa Tengah, kedepankan aparat di Desa untuk terlibat menyelesaikan permasalah.“ tegas Kapolda JatengSementara itu dalam sambutannya PJ Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, S.STP., M.Si, mengatakan bahwa terinspirasi oleh sosok Kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Baca Juga :  Brantas Total Judi Online, Kapolda Jateng Apresiasi Polresta Banyumas

“Saat ini telah hadir paling tidak ada 1.274 orang, saya berharap kehadiran pak Kapolda ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik baiknya,“ harap PJ Bupati BanyumasDrs. KH. Taefur Arafat, M.Pd.I. Ketua MUI Kab. Banyumas menyampaikan bahwa mengapresiasi kepemimpinan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi yang telah menjaga situasi harkamtibmas dalam keadaan baik

Baca Juga :  Polres Tebing Tinggi Perketat Pengamanan Bongkar Muat Logistik Pemilu

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Kapolda, suasana kamtibmas di Banyumas aman tentrem ayem, saya menilai pak Kapolda memimpin Polri di jawa tengah sukses dan baik, mudah mudahan Allah meRidhoi,“ ungkap Ketua MUI Kabupaten Banyumas

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 21 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

POLRI

Wakapolda Metro Jaya Silaturahmi Bersama Pimpinan Ormas dan Para Mahasiswa

POLRI

Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas, Polsek Ketahun Laksanakan Kegiatan Police Goes To School

POLRI

Para Pemuda Pelajar Stop Tawuran, Ini Pesan Kapolres Banyuasin

PEKAT

Pastikan Aman, Satuan Samapta Polres Sinjai Rutin Gelar Patroli Ke Gudang Logistik KPU

POLRI

Kapolres Banyuasin Pimpin Sertijab Wakapolres, dan 6 PJU Polres Banyuasin

BHABIN

Kurang Dari 24 Jam Polda Metro Berhasil Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan

POLRI

Polri Tingkatkan Kemampuan Personel Hadapi Bencana Alam

POLRI

Kapolda Sumbar Beri Motivasi Kepada Mahasiswa/i Angkatan Pertama Universitas Bung Hatta