Home / POLRI

Selasa, 9 Januari 2024 - 11:51 WIB

Gelar Anev OMB, Ini Arahan Kapolres Muba

Joni Karbot - Penulis

Muba-(tribratatv.com): Secara mendadak hari ini Selasa (09/01/2024) pukul 09.00 wib Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. MSi. mengumpulkan seluruh pejabat yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 berikut para operatornya diruang cammand center Polres Muba.

Maksud dan tujuan dikumpulkannya para pejabat polres Muba yang terlibat OMB berikut operatornya untuk dilakukan Anev (Analisa dan Evaluasi) pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan juga rencana kerja kedepan yang harus dilaksanakan, mengingat kedepan intensitas kegiatan semakin meningkat.

Kapolres Muba pada arahannya menyampaikan bahwa kita saat ini sedang serius, situasi sedang tidak baik-baik saja, sedang tidak landai-landai saja dan tidak biasa-biasa saja, situasi politik sudah meningkat dan semakin memanas, untuk itu dalam pelaksanaan tugas kita menyikapinya harus lebih serius dan tidak landai-landai saja, sehingga hari ini kita berkumpul untuk menyamakan presepsi seluruh perangkat operasi bahwa saat ini kita sedang melaksanakan tugas serius yaitu Operasi Mantap Brata 2023 – 2024. Jelasnya.

Baca Juga :  Kadiv Humas Polri Buka Pertandingan Menembak Pemimpin Redaksi

Saat ini kegiatan kampanye terbuka sudah dekat, yaitu tanggal 21 Januari 2024 sampai dengan tanggal 10 Februari 2024, dan tanggal 11 sampai 13 Februari 2024 masa tenang, khusus pada masa tenang ini kita harus memastikan bahwa personil sudah bergeser berada di lokasi kegiatan yang menjadi tanggungjawabnya, demikian juga dipastikan logistik sudah siap semua, intinya laksanakan tugas dengan serius, sesuai dengan perencanaan dan aturan yang ada, peran aktif semuanya harus terlihat, baik bentuk kegiatan dan pola pengamanan yang dilakukan. Tambah Kapolres.

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

BHABIN

Tim Tawon Polrestabes Medan Beraksi, Para Remaja Disinyalir Geng Motor Diamankan

LANTAS

Tilang ETLE Resmi Diberlakukan Di Kota Pagaralam

POLRI

Stop Karhutlah, Kapolres Pagar Alam Gandeng Forkompinda

POLRI

Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Kunjungi PPS Desa Karang Tirta

POLRI

Kapolri Tegaskan Telah Siapkan Antisipasi Serangan Siber di KTT G20

BHABIN

Polrestabes Medan Gelar Sispamkota, Cegah Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Saat Akhir Pekan

POLRI

Mendukung Pendidikan Santri, Kapolres Bantaeng Memberi Sumbangan Buku Iqra & Al-Qur’an

POLRI

Ramadhan 1445 H, Kapolres Metro Depok Hadiri Tadarus Budaya di PCNU Kota Depok