Home / POLRI

Sabtu, 2 September 2023 - 18:51 WIB

Berprestasi di Karya Tulis , Polwan Polresta Bandara Soetta Raih Penghargaan

Redaksi - Yadi - Penulis

Jakarta – (tribratatv.com) : Polwan Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Brigadir Shaviera menyabet juara III dalam perlombaan karya tulis tingkat Polres jajaran Polda Metro Jaya.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Waka Polda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto pada kegiatan syukuran Hari Jadi Polwan ke-75 tahun 2023 di BPMJ, Jumat (1/9).

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Suyudi berpesan, bertepatan dengan hari jadi ke 75 para Polwan Polda Metro Jaya dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa.

Selain itu, jenderal bintang satu tersebut juga berpesan agar para Polwan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menghindari pelanggaran, hidup sederhana dan bijak bermedsos.

Baca Juga :  Cetak Rekor Tanam 21 Juta Pohon, Polri Raih Dua Penghargaan dari MURI

“Selamat Hari Jadi Polwan RI ke-75 Tahun 2023,” ujar Suyudi, disambut antusias oleh ratusan Polwan Polda Metro Jaya yang hadir pada kegiatan tersebut.

Terpisah, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah disabet oleh jajarannya tersebut.

Alumni Akpol Tahun 2000 itu berpesan, dengan prestasi tersebut diharapkan dapat dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Baca Juga :  Kapal KM Dewi Noor 1 Tenggelam, Satu Orang Tewas

Selain itu, mantan Dirkrimsus Polda DIY itu juga berharap kedepannya Polwan bisa semakin solid, profesional dan tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan tugas.

“Selamat Hari Jadi Polwan ke-75. Mari bersama-sama kita wujudkan Polri yang semakin presisi. Bersatu dan melaju untuk Indonesia maju,” tandas Roberto.

Sekadar informasi, Polwan berprestasi yakni Brigadir Shaviera saat ini bertugas di Satresnarkoba Polresta Bandara Soetta dengan jabatan Banit 14 unit Lidik.

Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

KRIMINAL

Berhasil Diungkap, Ternyata Pelaku Perampokan Keluarga Dekat Korban

POLRI

Sentuh Akar Masalah, 30 Remaja Tambora Digembleng di Polda Metro Jaya

BHABIN

Ciptakan Harkamtibmas, Kapolsek Tarogong Kaler Lakukan Koordinasi

BHABIN

Kapolrestabes Medan Hadiri Gowes Santai IMT GT GCMC 2022

PEKAT

Terduga Pelaku Pengedar Narkoba, Diamankan Polres Muba.

BHABIN

Unit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumsel Tangkap Pengedar Sabu

POLRI

Tinjau Pelabuhan Bakauheni, Kakorlantas Polri Apresiasi Pemudik Kooperatif Saat Antre

POLRI

Tanggapan Polda Jateng Atas Konferensi Pers Di Temanggung Yang Hadirkan Anak Dibawah Umur