Home / POLRI

Minggu, 7 Januari 2024 - 11:08 WIB

Apel Tiga Pilar, Kapolresta Bogor Kota: Pastikan Kota Bogor Dalam Keadaan Aman dan Kondusif

hy - Penulis

tribratatv.com – BOGOR KOTA – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar, Kombes Pol. Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.Si.pimpin apel Sinergitas 3 Pilar di Tugu Kujang Kota Bogor, Sabtu (6/1/2024).

“Hal ini di lakukan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan memastikan Kota Bogor dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menjelaskan apel Sinergitas 3 Pilar ini di bagi 3 titik di antaranya Tugu Kujang, Cimanggu Tanah Sareal dan Regional Ring Road (R3) sebagai bentuk antisipasi kerawanan kejahatan malam selain itu kami pun menjaga dan mengamankan rangkaian Pemilu seperti pendistribusian logistik pemilu,gudang logistik , Kantor KPU dan Kantor Bawaslu khusus untuk gudang logistik kami memastikan keamanannya agar barang-barang logistik tidak rusak dan terhindar dari aksi pencurian sehingga pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :  Polri Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Warga Palestina di Gaza

Kami pun mengantisipasi tempat-tempat milik Polri seperti Pospam, PosPol, Asrama dan Mako tidak boleh ada atribut Pemilu ataupun Capres dan Cawapres karena kita harus netral dan meningkatkan keamanan Mako,ujarnya.

“Untuk pelaku kejahatan kami akan tindak tegas seperti gank motor, pelaku tawuran yang membawa senjata tajam, balap liar, pelaku curanmor dan sebagainya”.

Selain kejahatan malam atas Perintah Bapak Kapolda Jawa Barat kami akan merazia knalpot bronk,penyalahgunaan Narkoba dan peredaran Miras, kita akan melakukan kegiatan Kepolisian tersebut setiap saat dan setiap hari karena knalpot bronk,narkoba dan miras dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas seperti ketersinggungan, tawuran,salah paham, emosi dan tindak pidana lainnya.

Baca Juga :  Patroli Gabungan Polres Tebo, Peningkatan Keamanan di wilayah Hukum Tebo

“Kegiatan Kepolisian tersebut akan kami lakukan setiap hari sampai Kota Bogor nyaman,aman dan kondusif dan kami akan memberikan reward atau penghargaan baik untuk Anggota Polri, TNI maupun Pol PP yang berhasil menangkap pelaku kejahatan” pungkas Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Dalam giat apel Sinergitas 3 pilar di hadiri Kapolresta Bogor kota,Waka Polresta Bogor Kota,PJU Polresta Bogor Kota, Kapolsek jajaran Polresta Bogor Kota, para Kasi Polresta Bogor Kota, Denpom Kota Bogor, Kodim 0606 Kota Bogor dan Pol PP Kota Bogor.(hy/af/eko)

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

POLRI

Kapolri Instruksikan Jajarannya Bantu Program Pemerintah Turunkan Angka Stunting

BHABIN

Bhabinkamtibmas Monitor Pengecekan Genangan Air di Sejumlah Wilayah Kelurahan Tegal Alur

LANTAS

Pimpin Deklarasi Zero Knalpot Brong, Kapolres Mura Perintahkan Tindak Pelanggar.

BHABIN

Ditbinmas Polda Metro Jaya Giat Suling dan serahkan 100 Paket Sembako di mesjid Jami Al barokah

POLRI

Polri Tangkap 457 Tersangka TPPO, 1.476 Korban Diselamatkan

POLRI

Gerebek Kampung Muara Bahari, Polisi Temukan Narkoba Hingga Drone Pengintai

BHABIN

Antisipasi Geng Motor, Tim Gabungan Polrestabes Medan Gencar Tingkatkan Sispamkota

POLRI

Apresiasi Ulama untuk Polres Probolinggo Gelar Dzikir dan Sholawat Demi Pemilu 2024 Damai