Home / POLRI

Rabu, 26 Juni 2024 - 12:37 WIB

Polsek Metro Tamansari Gelar Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Redaksi - Iqbal - Penulis

Tribratatv.com, Jakarta Barat – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Metro Tamansari melaksanakan kegiatan bantuan sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda, S.I.K., M.Si. Kegiatan ini didampingi oleh Kanit Binmas Akp Trisno Yuwono, SH beserta Bhabinkamtibmas. Bantuan sosial tersebut berupa pemberian paket sembako sebanyak 30 dus kepada masyarakat di daerah Slum Area, RW 05, Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari.

Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Juni 2024, mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai, bertempat di Pos RW 05, Jl. Masjid Kebon Jeruk, Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

Baca Juga :  Brigjen Pol Mardiaz dan 5 Anggota Polri Ikuti FBI Asia 23rd Pasifik Conference di Kuala Lumpur Malaysia 2023

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di wilayah ini dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” ujar Kompol Adhi.

Kanit Binmas Akp Trisno Yuwono juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat, khususnya di wilayah Tamansari.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerima dan kami berharap kedepannya sinergi antara Polri dan masyarakat semakin kuat,” kata Akp Trisno.

Warga setempat yang menerima bantuan menyambut baik dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Polri. Salah satu warga, Ibu Nani (45), mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terima kasih kepada Polsek Metro Tamansari dan seluruh jajaran Polri,” ujar Ibu Nani.

Baca Juga :  Satgas Karhutla Polres Banyuasin Kembali Datangi TKP Titik Hotspot di Jakabaring SelatanĀ 

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib, serta mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Hingga acara selesai, situasi tetap aman dan terkendali.

Dengan adanya kegiatan bantuan sosial ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan RW 05, Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari.

Follow WhatsApp Channel Tribratatv.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 16 kali dibaca

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

POLRI

Curah Hujan Minim, Pemadaman Melalui Darat Diperkuat

BHABIN

Patroli Kampung Tangguh Anti Narkoba Taman Harapan Baru

POLRI

Kapolri Paparkan Pelatihan Personel Agar Berkualitas Internasional

BHABIN

2.277 Pasukan Terlatih Polrestabes Kawal Pengamanan Perayaan Tahun Baru di Medan

KRIMINAL

Polsek Lais Amankan Dua Pemuda di Lais, Ini Kasusnya

KRIMINAL

Polsek Rambutan Ungkap Kasus Curi Besi Patok PT Sekawan Kotrindo

POLRI

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Kegiatan Latpraops Mantap Brata Jaya 2023 – 2024

POLRI

Setalah Bentuk Posko Banjir, Kapolsek Tanah Abang Pantau Arus Lalu Lintas di 11 Desa